Pages

Minggu, 14 April 2013

Logo FC Barcelona Dari Masa ke Masa


Oke, kita mulai dari lambang barca yang paling pertama, di lambang tersebut bentuknya ada diamon dan dibagi menjadi 4. Gambar merah-kuning adalah gambaran dari bendera catalan, Merah putih adalah gambar saint george cross (santo pelindung barca), sedangkan diatasnya ada gambar kelawar dan mahkota. 







selanjutnya ada logo yang kedua, awalnya logo ini dibuat oleh carles comamala, ini adalah desain berbentuk mangkuk, di mana dua kuartal atas adalah St George Cross yang bar merah dan yang kuning , yang merupakan simbol paling representatif dari Barcelona (Catalonia)






Di logo yang ke tiga, franco lah pemilik logo barca yang baru. Dia juga diktator Spanyol yang tidak begitu tertarik pada ekspresi Catalanisme, jadi dia membuat Club dan menyingkirkan bendera resmi catalunya Dia juga membuat mereka mengubah FCB, yang merupakan singkatan dari Futbol Club Barcelona (dalam bahasa Katalan) untuk berubah menjadi CFB, atau Club de Futbol de Barcelona (dalam bahasa Spanyol).





Dan logo terakhir, logo yang kita ketahui sampai sekarang. dibuat oleh claret sharima tahun 2002. The blaugrana (merah dan biru) adalah garis-garis warna klub FC Barcelona dan menjadi unsur yang menonjol pada seragam mereka. Joan Gamper, pendiri Club pada tahun 1899, membawa warna itu yang merupakan lambang kebesaran dari FC basel.


Sekian penjelasan dari ane tentang Logo FC Barcelona Dari Masa ke Masa. semoga bermanfaat. Gracies!






sumber: barcabandindos

0 comments:

Posting Komentar

 
>